SELAMAT DATANG
Mari berbuat daripada hanya berdiam diri !
hello guys...
selamat datang di blog ini. kali ini gue mau posting nih.. hehehehe :D
yaa isinya tentang sesuatu yang bikin gue gemana gitu.. :D
terkadang hidup ini terlihat gak adil men, ya kita pilu dibuat dengan kejadian yang tak habis pikir. kenyataan yang gue alami misalnya. gue jalani hari-hari seperti biasa dan ketika suatu hari kejadian yang merubah hidup gue. yah,, pelit saja ternyata gue terpilih mewakili kelas gue dalam pemilihan pengurus OSIS. walaupun hal itu hal yang paling gue hindari. yaa walaupun begitu ini merupakan sebuah kepercayaan temen so gue jalani dengan enjoy. gue enjoy dengan pikiran gue kalo gue belon tentu terpilihlah. banyakkan men gue sekolah di SMA favorit di kota gue. tentunya banyak orang yang memiliki potensi beranekaragam ada di sini. jumlah calonnya saja 32 orang men, nyari 3 orang yang terbaik.
hari yang dekdekan tiba. yaa semua orang yang ikut tampangnya meyakinkan dan sangar-sangar ma men (maksudnya yaa tampang pinter gitu). gue jalninya dengan enjoy gag berpikir terlalu keras dan ambisi untuk mendapatkan jabatan. malahan sebalknya men, gue kepinginnya yaa ngga kepilih siee. tapi kalo kepilih ya gpp jalani juga dengan enjoy n laksanakan dengan tanggung jawab n jaga kepercayaan yg diberikan... hehehehe :D agak munafik juga ya gue. akhirnya gue diwawancarai diplototin dengan taampang sangar senior. hehehehehe sory men :D  gue berusaha sabar n tenang semua berjalan baik dan lancar. pada saat itu suasana tiba-tiba hening sunyi men. gue gak tahu itu kenapa. terasa ada aura berbeda n gak tahu berasal dari mana itu ataukah itu dari gue...?? gak terjawab ampe karang brow.....
singkat cerita, biar gak terlalu lama, udah sedikit gempor ni tangan, hehehehe :D 
ternyata ehh ternyata gue diberkati oleh Tuhan gue diberikan kesempatan mengadikan diri buat sekolah gue. terpilih jadi pengurus osis n menduduki jabatan waka II. gue berpikir yah gue harus memberikan hal yang terbaik. seketika pikiran gue berubah dari gak kepingin jadi mau menjalani. setelah dipenghujung jabatan, banyak pengalaman yang gue peroleh. mulai dari gemana caranya menjalankan programlah, merancangnya, berbicara di muka umum, gemana mengatur waktu, kena marah, dsb. ternyata, jadi pengurus osis bukanlah gampang men, banyak dilema yang kita jalani. disatu sisi kita harus memberikan yang terbaik ke sekolah dan mampu juga menampung n menindaklanjuti aspirasi teman teman. terkadang keinginan temen ama sekolah beda jauh. suker dipertemukan. ini membuat pusing tujuh keliling. ya do something aja yang sesuai dengan kemampuan kita. wajarlah kita manusia men. selain itu, tuntutan pelajaran ama kerja di osis begitu menyakitkan. membela sekolah dengan berbagai kegiatan terkadang membuat gue ketinggalan banyak pelajaran di kelas. sehingga ini terkadang menguji mental kita. yah gue terus bersabar, berusaha melakukan yang terbaik demi gue dan sekolah. but, gue pernah terpukul (wahhhh sakiiitt bangeet men) dengan perkataan yang menyakitkan hati men.. (buihh, gila bahasanya men). untung ada temen-temen gue, ortu, dan banyak yang mensupport gue. gue tetap tegar dan bangkit n berusaha memberikan yang terbaik...
thank for my friends........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar